Ads 468x60px

Sabtu, 02 Januari 2016

Densus 88 Gerebek Sarang Terduga Teroris di Mojokerto

Warga berkumpul depan lokasi penggerebekan sarang terduga teroris di Mojokerto Foto: MTVN: Nurul


Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menggerebek sebuah rumah pijat terapi yang diduga menjadi sarang teroris di jalan Empunala nomor 78 Kota Mojokerto. Lokasi tersebut tepat berada di Lingkungan Balongcok, Kelurahan Balongsari,Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto sekitar pukul 19.00 WIB.

Penggerebekan ini dibenarkan Kapolres Kota Mojokerto, AKBP Nyoman Budiarja. "Penggerebekan dilakukan Densus 88, dan sepenuhnya merupakan kewenangan mereka untuk memberikan keterangan," ujarnya di lokasi, Sabtu (19/12/2015).

Belum diketahui persis berapa orang yang ditangkap dalam penggerebekan kali ini, Nyoman enggan menyebutkan detail kronologi penggerebekan tersebut. Dia juga belum bisa memastikan berapa orang yang diamankan oleh tim anti teror itu.

"Berapa orang yang diamankan kami belum bisa menjawabnya. Itu wewenang penuh dari Densus. Nanti soal perkembangan akan kami sampaikan," tandasnya.

Hingga pukul berita ini diturunkan, tim Inavis Polres Kota Mojokerto masih terlihat sibuk berada di dalam rumah. Sementara puluhan warga yang penasaran memadati lokasi penggerebekan. Polisi menjaga ketat TKP dan tak mengizinkan warga mendekat.

SUMBER :
http://jatim.metrotvnews.com/read/2015/12/19/461900/densus-88-gerebek-sarang-terduga-teroris-di-mojokerto

0 komentar:

Posting Komentar