Ads 468x60px

Sabtu, 02 Januari 2016

Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Meninggal di Jalan Raya di Desa Pelabuhan Jetis


mojokerto | Seorang pengendara motor asal Nganjuk, meninggal dunia karena jadi korban tabrak lari di jalan raya desa Pelabuhan, kecamatan Jetis, kabupaten Mojokerto.

AKP Selfi Meidiyanti – Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, lakalantas itu terjadi sekitar pukul 2 siang (Sabtu, 2/1/2016). Korban bernama Agus Setiawan (25) warga kecamatan Sendawar kabupatejn Nganjuk.

Kasat lantas menceritakan, saat kejadian tidak ada saksi mata yang melihat, tapi dari hasil olah TKP, polisi menemukan spion mobil Mitsubhisi Colt. ”Ada dugaan, mobil tersebut melaju dari arah yang sama, yakni dari utara ke selatan. Kemudian ada mobil yang belum diketahui identitasnya, menyalib korban dari sisi kanan dan menyenggolnya sampai terpental,” jelas Kasatlantas.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal, sedangkan sepeda motor merk Honda Revo nopol AG 4413 XG sampai terlempar masuk ke rawa-rawa. Pasca kejadian, Polres Mojokerto Kota berkooordinasi dengan satlantas Polres Nganjuk untuk mengabarkan kejadian itu pada keluarga korban.

Seperti dinfokan Maja FM sebelumnya, sejumlah pendengar mengabarkan kalau ada laka lantas di desa Pelabuhan Jetis. Bahkan muncul isu adanya korban lain, yakni seorang anak kecil yang terlempar ke sungai. Sebab warga menemukan helm lain selain yang dipakai korban. Namun ternyata dugaan itu tak terbukti.

SUMBER :
http://www.majamojokerto.com/headline/5030/Jadi-Korban-Tabrak-Lari--Pengendara-Motor-Meninggal-di-Jalan-Raya-di-Desa-Pelabuhan-Jetis-

0 komentar:

Posting Komentar